sungguh mengharukan !!!! demi ayah ku rela jadi sapi,,,nangis bacanya,,share ya..




Jadi, seorang gadis remaja dari propinsi Anhui berdandan jadi sapi serta mengutip bayaran 5 yuan (=Rp. 11 beberapa ribu) untuk naik dipunggungnya, untuk menghimpun cukup duit untuk membayar cost penyembuhan ayahnya.
Hao Dongdong ikhlas jadi sapi tunggangan untuk penyembuhan sang ayah


nikmati waktu kebebasan paling akhir waktu kecil mereka, sebelumnya desakan untuk ujian masuk SMA, Hao Dongdong (nama samaran), 15 th., menggunakan sehari-hari mengemis di jalan sampai dia bisa melindungi ayahnya, yang menanggung derita penyakit yang melemahkan disebut ankylosing spondylitis, satu penyakit langka yang merubah tulang belakang.

Hao Dongdong tengah beraksi jadi sapi diliat banyak orang
Waktu berbelanja di Hefei, pasangan itu lihat satu toko hp memberi gratisan sebagai sisi dari promosi. Diapun bergegas untuk menghimpun apa yang mereka bisa. Tetapi ia jadi berselisih dengan staf penjualan lantaran disangka mengambil begitu banyak item gratis, Hao Xinli selanjutnya ikut serta perkelahian fisik. Serta katanya, mulai hari itu rasa sakit yang ia alami telah jadi menyiksa setiap waktu.


 Setelah konsultasi

dengan dokter, Xinli diketahui telah patah tulang serta rusak lehernya, yang menyebabkan tubuhnya dari leher ke atas lumpuh. Polisi tak dapat menyalahkan siapapun atas insiden itu serta sampai ia tak terima kompensasi dari toko. Selanjutnya keluarga Li terpaksa sekali membayar sendiri cost operasi serta cost pengobatan yang tengah berjalan.




Setelah periode ketidakstabilan itu, Li Xiuru menghimpun barang-barangnya serta meninggalkan keluarganya. Xinli mengemukakan dia bisa tahu mengapa Li pergi. “Itu mungkin saja saja begitu menyakitkan untuk bertahan, saksikan saya tidak ada harapan pemulihan. Serta dia tak memiliki kerabat dekat yang tinggal di Hefei, ” katanya.
Kepergian ibunya meninggalkan Hao Dongdong serta saudara-saudaranya sebagai cuma satu penopang hidup keluarga mereka, memaksanya untuk mengemis kurun waktu yg lama pada siang hari.
Deskripsi anak yang berbakti, tidurpun masihlah berikatan tangan dengan sang ayah


Dongdong mengemukakan bila dia kerap disebut scammer/penipu oleh orang yang lewat. Bahkan pada satu kesempatan dia pernah ditampar berwajah oleh seseorang pria mabuk yang memikirkan dia berupaya untuk menipu dianya.
.



Pebisnis lokal juga tak begiu baik padanya, yakin bila dia bakal membawa dampak buruk untuk usaha mereka. Namun, kurangnya dukungan tidak hentikan dia dari membawa pulang hasil kian lebih 400 yuan keseharian.
Bagaimanapun, Hao Xinli masih tetap mujur miliki seseorang putri yang demikian berbakti seperti Hao Dongdong, sampai masihlah ada harapan untuk diobati, walau, penyakit langka ankylosing spondylitis sebenarnya tidak bisa sembuh.
Namun, mudah-mudahan mereka diberi keringanan atau temukan orang baik hati yang yang menginginkan memperingan penderitaan mereka ya. Kita doakan saja…
Yuk berbagi cerita anak berbakti ini…
sungguh mengharukan !!!! demi ayah ku rela jadi sapi,,,nangis bacanya,,share ya.. sungguh mengharukan !!!! demi ayah ku rela jadi sapi,,,nangis bacanya,,share ya.. Reviewed by Unknown on 19.27 Rating: 5