Miris Sekaligus menghebohkan dunia maya, Sosok Karin Novilda alias Awkarin: Dari Siswi Berprestasi Juara UN SMP hingga jadi Selebgram Yang "Hot" #MirisBacaNya




seleb instagram Karin Novilda dengan kata lain Awkarin sekian hari paling akhir ramai dibicarakan. Karin jadi sorotan karena video curahan hatinya (sharing) mengedar luas.
Awkarin yaitu seleb Instagram dengan follower 600. 000-an lebih. Awkarin bikin ramai jagad dunia maya Indonesia sesudah mengunggah videonya di Youtube.
Dalam video berdurasi 28 menit, Awkarin mengekspresikan kesedihannya sesudah diputusin oleh pacarnya Gaga Muhammad. Walau telah berstatus bekas, tetapi cewek yang baru lulus SMA ini tetaplah mempersiapkan pesta surprise lagi th. yang meriah untuk Gaga yang baru berulang th. ke-16. kehidupan awkarin
“Jadi gue di sini ingin ngucapin happy birthday buat Gaga, mudah-mudahan jadi yang tambah baik meskipun saat ini telah tidak sama gue lagi, ” tutur Karin. “Aku tidak ingin anda disakitin sedikitpun sama orang. Saya tidak ingin ada wanita yang jatuh cinta sama anda hanya lantaran paras atau harta. ”
Awkarin jadi selebgram karena kerap mengunggah bebrapa photo kekiniannya di Instagram. Karin di kenal mempunyai selera fashion tinggi yang membuatnya sering jadi endorse sebagian product. kehidupan awkarin






Di instagram sendiri dianya sering tampak “hot. ” Padahal, waktu dianya masihlah duduk di bangku sekolah ia menggunakan kerudung. Ia sendiri tampak meneteskan air matanya waktu lihat nilau Ujian Nasionalnya pada bln. Juni 2013. Ia tampak culun dengan kaca mata besarnya.
Karin sendiri tak dapat menahan tangis bahagianya serta mengatakan sukur. Dianya waktu itu masihlah duduk di bangku SMPN 1 Tanjung Pinang. Waktu itu, Karin masihlah didampingi ibunya serta tak menganggap bila dianya memperoleh nilai paling tinggi di Tanjung Pinang.
Tidak cuma itu, Karin Novilda juga masuk ke deretan tiga besar se-Provinsi Kepulauan Riau. Karin juga sharing narasi bagaimana caranya supaya dapat memperoleh nilai yang demikian bagus itu.


Ia menjelaskan bila dianya segera mengambil keputusan jalinan sesaat dengan media sosial seperti Facebook. Tidak cuma itu, dianya berupaya menjauh dari laptop, game serta yang lain. Selesai memperoleh nilai yang bagus, Karin pergi ke sekolah yang ia mimpikan.
Ia meneruskan sekolah ke SMA 58 Jakarta. Mimpinya serta harapan orangtua juga terwujud waktu Karin di terima di SMA itu. Tiga th. selesai cerita yang bikin beberapa orang di inspirasi, saat ini ia nampak dengan Karin yang jauh tidak sama.
Miris Sekaligus menghebohkan dunia maya, Sosok Karin Novilda alias Awkarin: Dari Siswi Berprestasi Juara UN SMP hingga jadi Selebgram Yang "Hot" #MirisBacaNya Miris Sekaligus menghebohkan dunia maya, Sosok Karin Novilda alias Awkarin: Dari Siswi Berprestasi Juara UN SMP hingga jadi Selebgram Yang "Hot" #MirisBacaNya Reviewed by Unknown on 00.39 Rating: 5