heboh ahok murka ;Ngapain Gua Daftar Ke PDI-P, Gak Ada Gunanya..share bagaimana pendapat anda??????






Calon petahana Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok malas daftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk diusung.

Ahok menjelaskan pendaftaran PDIP telah ditutup. Dia malas memaksakan diri diusung PDIP. Pasalnya telah ada tiga partai politik, Nasdem, Hanura, serta Golkar yang jumlah kursinya 24, cukup untuk mengusung pasangan calon.

“Enggaklah, bagaimana ingin daftar. Orang tiga partai telah cukup angkat. Saat ini ingin ngapain juga daftar? Telah ditutup juga kan’, ” tutur Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

basuki-tjahaja-purnama-alias-aho_20160731_210350



Ahok menyebutkan malas mengulas pencalonannya dalam pesta demokrasi yang berjalan pada Februari 2017 yang akan datang. Diakuinya menginginkan konsentrasi merampungkan saat jabatannya memimpin Jakarta sampai Oktober 2017.

“Sudahlah kita tidak usah ngomongin itu lagi. Kita konsentrasi kerja sajalah. Ngapain sih? Masihlah jauh juga pendaftaran (maju partai politik) 19 September. Santai-santai sajalah kita, ” tuturnya.



Partai Hanura pernah menyelenggarakan pertemuan dengan PDIP di kantor DPD PDIP DKI di lokasi Tebet, Jakarta Selatan. Hanura punya maksud mengajak PDIP untuk mengusung Ahok serta Djarot Saiful Hidayat.

Plt Ketua DPD PDIP DKI Bambang Dwi Hartono menyongsong baik maksud serta maksud kehadiran Partai Hanura ke kantornya. Tetapi, kata dia, PDIP masihlah membutuhkan banyak pertimbangan berkaitan kemauan pengusungan pasangan itu.

tribunnews. com
heboh ahok murka ;Ngapain Gua Daftar Ke PDI-P, Gak Ada Gunanya..share bagaimana pendapat anda?????? heboh ahok murka ;Ngapain Gua Daftar Ke PDI-P, Gak Ada Gunanya..share bagaimana pendapat anda?????? Reviewed by Unknown on 21.05 Rating: 5