gila dua pelajar ini digrebek lagi hiks hiks ditengah kebun sawit,,membuat warga geram,,,

Sepasang remaja yang berstatus masihlah pelajar di tangkap warga yang lagi berbuat asu*sila disebuah kebun sawit yang ada di RT 02 Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Bengkulu sekitaran kurang lebih jam 22. 15 WIB.



Mereka tidak lain yaitu berinisial MD (16), BJ (15). Mungkin saja perbuatan yang dikerjakan sepasang pelajar ini dapat jadikan contoh untuk pelajar yang lain nya tidak untuk lakukan perbuatan asu*sila sebelum pernikahan.



Berdasarkan penjelasan dari ketua RT 02 Kelurahan Koto Jaya “Alfian” menyampaikan, ”warga menyimpan berprasangka buruk pada pelaku lantaran masuk dalam kebun sawit di mana kondisi nya telah malam dan gelap, lantas warga lakukan pengintaian, serta kemudian baru menangkap pasangan sejoli itu pada Sabtu (25/6), waktu di tangkap MD dalam tak kenakan baju, sedang BJ cuma menggunakan celana panjang yang memiliki bahan jeans”. Waktu di grebek warga, pelaku lelaki pernah melarikan diri, tetapi sukses diamankan kembali dengan satu motor Honda punya nya.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya, pelaku dibawa warga ke Mapolsek Kota Mukomuko, sebelumnya dibawa, beberapa pelaku telah kenakan pakaian nya, walau demikian, celana dalam punya pelaku jadikan warga sebagai barang bukti”.

Di ketahui pasangan pelajar yang belum menikah ini di ketahui datang dari sekolah yang tidak sama. MD, siswi satu diantara sekolah madrasyah serta BJ, siswa satu diantara SLTPN di lokasi Kota Mukomuko, ”ucap nya.

Menurut pernyataan pelaku dari hasil penyidikan mengatakan” mereke belum pernah lakukan jalinan layak nya suami istri”ucap nya.

Lantaran pelaku masihlah dibawa usia, lantas aparat menyerahkan ke-2 pelaku pada RT setempat untuk melakukan hukuman kebiasaan lewat cara bersihkan kampung pada (26/6), lantas pelaku disuruh duit untuk denda atas perbuatan be*jat nya itu.
gila dua pelajar ini digrebek lagi hiks hiks ditengah kebun sawit,,membuat warga geram,,, gila dua pelajar ini digrebek lagi hiks hiks ditengah kebun sawit,,membuat warga geram,,, Reviewed by Unknown on 19.27 Rating: 5