Dibuai Janji-Janji,2 Kali Digilir,Wanita Cantik Lapor Pacar Ke Polisi,,,,,,,,,

Lagi-lagi beberapa cewek tidak beberapa kapok memberi kehormatan nya pada sang pacar sebelumnya sah jadi suami istri.






DS (23), cewek cantik asal Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumut, melaporkan pacarnya AG (19) ke aparat kemanan lantaran sudah nikmati badan nya serta tidak bertanggungjawab atas perbuatan yang dikerjakan.



Diambil dari beragam sumber, peristiwa itu bermula dari satu kamar kos selasa (24/5) di kecamatan sitalasari yang mereka menjadikan tempat bercu#mbu mesr4.

Awal nya mereka berdua cuma bicara bicara saja, tak tahu apa yang merasuki otak AG hingga ia memohon DS untuk terkait tubuh layak nya suami istri, keinginan AG untuk lakukan perbuatan terlarang itu juga tidak diterima DS. Dengan rayuan gombal serta memberi janji kalau DS bakal dinikahi, lantas DS memberi badan nya untuk di nikmati AG.

Tidak hingga disitu, perbuatan terlarang itu juga dikerjakan lagi untuk ke-2 kali nya, kemudian DS menuntut janji janji yang pernah di katakan AG untuk menikahinya. Tetapi AG Senantiasa menghindar bila di tanya permasalahan itu.

Terasa dipermainkan oleh AG, DS juga bercerita peristiwa yang dihadapi nya itu pada orangtua nya, Lantas orangtua DS mencari AG, mereka bercakap, namun tetap harus AG tidak menyikapi nya.

Tidak sabar lagi dengan tingkah AG, DS juga didampingi orangtua nya untuk melaporkan peristiwa yang dihadapi nya ke Polres Siantar. Untuk sekarang ini, masalah yang dilaporkan DS masih dalam tahap penyelidikan pihak yang berwajib.
Dibuai Janji-Janji,2 Kali Digilir,Wanita Cantik Lapor Pacar Ke Polisi,,,,,,,,, Dibuai Janji-Janji,2 Kali Digilir,Wanita Cantik Lapor Pacar Ke Polisi,,,,,,,,, Reviewed by Unknown on 19.41 Rating: 5