Bakar Bra Anda Segera, Ini yang Ilmuwan Temukan. Tolong di Sebarkan...




Di luar sana, setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tidak ada Bra Nasional, yang memiliki maksud untuk tingkatkan kesadaran tentang bahaya kanker payudara sekalian mengumpulkan dana untuk pelajari setelah itu mengenai topik ini.

Ada banyak wanita yg tidak bisa pikirkan hidup tidak ada bra dan memakainya sepanjang waktu, bahkan saat mereka tidur. Tetapi di sisi lain, ada juga yang menghindarinya sebisa-bisanya. Kenapa?

Beberapa waktu paling akhir, seorang ilmuwan dapatkan satu hal yang mencengangkan tentang bra. Penemuan ini tentunya bakal buat Anda pikirkan 2 x terlebih dulu menggunakan bra sepanjang waktu, terutama saat Anda tidur.

Menurut satu penelitian paling


baru, memakai bra memiliki efek negatif pada kesehatan Anda dan tak


berikan manfaat meskipun. Penulis studi Jean-Denis Rouillon kerjakan penelitian 15 tahun tentang dampak bra pada wanita pada usia 18-35 th..

Hasil penelitian perlihatkan, memakai bra tidak berikan efek untuk menyangga payudara pada wanita muda. Bahkan memiliki efek yang berlawanan.

Rouillon juga dapatkan, mereka yang memakai bra sepanjang waktu alami penyumbatan aliran darah. Ahli medis lain yg tak jadi segi dari penelitian ini
melaporkan, tidak gunakan bra dapat merangsang produksi kolagen dan tingkatkan elastisitas kulit.

Namun, sebagian ilmuwan juga memperingatkan, bila ini tidak bisa menjadikan patokan, karena penelitian hanya melibatkan sedikit peserta, yaitu 330 wanita. Karena itu, dibutuhkan penelitian setelah itu untuk memberikan keyakinan hasil temuan ini.

Sumber : Alami Remedies for Long Life
Bakar Bra Anda Segera, Ini yang Ilmuwan Temukan. Tolong di Sebarkan... Bakar Bra Anda Segera, Ini yang Ilmuwan Temukan. Tolong di Sebarkan... Reviewed by Unknown on 21.54 Rating: 5